KAMIS , 26 APRIL 2018

29 Kampus se-Indonesia Ikuti Kongres Nasional VI IMABSII di UNM

Reporter:

Ramlan

Editor:

Lukman

Selasa , 17 April 2018 20:20
29 Kampus se-Indonesia Ikuti Kongres Nasional VI IMABSII di UNM

Kongres Nasional VI Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia se-Indonesia (IMABSII) yang digelar di Gedung Teater Pinisi Lantai 3, Selasa (17/4)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Himpuan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi membuka Kongres Nasional VI Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia se-Indonesia (IMABSII) yang digelar di Gedung Teater Pinisi Lantai 3, Selasa (17/4).

Ketua Panitia Seminar dan Kongres Nasional VI IMABSII Erlan Saputra mengatakan, dalam kegiatan ini sebanyak 29 Kampus se-Indonesia turut berpartisipasi hingga pendaftaran Kongres Nasional VI IMABSII ditutup.

“Kegiatan ini menghadirkan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia terdiri dari sebanyak 29 kampus di penjuru Nusantara. Dan kami sebagai penyelenggara sangat mengapresiasi Kongres IMABSII kali ini,” ungkapnya.

Selain itu, Mahasiswa angkatan 2014 ini berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan mepererat tali silaturahmi antara Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia serta memperkuat bahasa persatuan yakni Bahasa Indonesia.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mempererat silahturahmi Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia se-Indonesia,” harapnya.

Diketahui, kegiatan Seminar dan Kongres Nasional VI IMABSII yang mengusung tema “Optimalisasi Peran Bahasa dan Sastra Indonesia dalam Mewujudkan Agenda Kebangsaan” ini berlangsung Khidmat. (*)


div>