Senin, 24 Juli 2017

297 CJH Ananda Group Lakukan Manasik

Minggu , 16 Juli 2017 13:27
Penulis :
Editor   : Ashar Abdullah
Sebanyak 297 orang calon hamaah haji (CJH) melalui PT. Ananda Group melakukan minasik di asrama haji sudian Makassar, Minggu (16/7). Foto: ist
Sebanyak 297 orang calon hamaah haji (CJH) melalui PT. Ananda Group melakukan minasik di asrama haji sudian Makassar, Minggu (16/7). Foto: ist
MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM - Musim Haji tahun 1438 H/217 M sudah semakin dekat, berbagai persiapan dan pemantapan sudah dilaksanakan, mulai dari sisi Administrasi, perlengkapan, kesehatan, sampai manasik haji baik itu calon jemaah haji reguler maupun yang masuk dalam kelompok haji khusus.

Termasuk calon jemaah haji yang dikoordinir oleh salah satu travel haji khusus yang paling terkenal di wilayah timur Indonesia yakni, PT. Ananda Group dan PT. Ananda Nurul Haromain.

Khusus untuk Travel Haji Dan Umrah Khusus PT. Ananda Gruop yang berdiri tahun 2007 dan dipimpin oleh mantan kepala kantor wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Sulsel ini Prof. DR. H. Iskandar Idy, MA, tahun Ini akan memberangkatkan sebanyak 297 orang calon hamaah haji (CJH) dari berbagai daerah di Indonesia khususnya di Provinsi Sulsel.

Demi memantapkan kelancaran pelaksanaan ibadah haji ketika sudah berada di tanah suci nantinya,  PT. Ananda Group memboyong seluruh CJH melaksanakan manasik haji di asrama haji sudiang Makassar.

"Selain itu para CJH juga menggunakan fasilitas Mock Up Pesawat Garuda yang baru saja diresmikan oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifuddin," Jelas Mulyadi Iskandar.

Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Sulsel ini menambahkan, manasik haji yang dilaksanakan oleh PT. Ananda Group ini selama selama dua hari.

"Insya Allah CJH PT. Ananda Group yang akan berangkat tahun ini akan dibimbing dan didampingi  oleh 20 petugas dan tiga tim kesehatan yang sudah profesional diantaranya Prof. Dr. Arfin Hamid, MA, Dr. H. Ruslan, MA, Drs. H. Tjamiruddin , ust H.Syahruddin Tayyeb dan Ustad H.Khaeruddin Sallu,Lc selama di Arab Saudi, Lanjut Mulyadi," tutur Mulyadi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*