MINGGU , 21 OKTOBER 2018

3 Hari Terjebak Reruntuhan Hotel, Fitri Akhirnya Berhasil di Evakuasi

Reporter:

Sudirman

Editor:

Iskanto

Minggu , 30 September 2018 21:50
3 Hari Terjebak Reruntuhan Hotel, Fitri Akhirnya Berhasil di Evakuasi

Sekitar pukul 8 malam, Fitri akhirnya bisa dievakuasi oleh tim gabungan dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhyangkara Polda Sulteng. (*)

PALU, RAKYATSULSEL.COM – Tim Basarnas berhasil menemukan dan mengevakuasi seorang wanita yang terjebak dalam reruntuhan Hotel Roa-Roa Palu.

Dimana sebelumnya, sekitar pukul 4.30 sore ada kabar mengenai suara minta tolong dari reruntuhan Hotel Roa-Roa Palu. Berdasarkan informasi tersebut tim langsung melakukan tindakan berupa penyelamatan.

Wanita tersebut meminta minuman dan tim Basarnas. Karena memang, sudah beberapa hari sejak kejadian gempa bumi melanda Kota Palu dan sekitarnya. Tim Basarnas pun langsung mengambilkan minuman dan roti ke perempuan tersebut yang masih dalam kondisi terjebak di reruntuhan.

Tak lama kemudian tim basarnas akhirnya bisa mengetahui identitas wanita tersebut yakni Fitri (25) asal Lampung dengan kamar 209.

Sekedar diketahui bahwa tim basarnas tersebut sementara berusaha untuk mengeluarkan Fitri. Yang saat ini masih terjepit kakinya dalam reruntuhan bangunan Hotel. Akibat hal itu tim basarnas mengalami kesulitan untuk mengeluarkan wanita itu dikarnakan jalur menuju ke tempat tersebut sangat sempit.

Diketahui wanita tersebut bertahan selama tiga hari dalam reruntuhan bangunan tersebut. Sekitar pukul 8 malam, Fitri akhirnya bisa dievakuasi oleh tim gabungan dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhyangkara Polda Sulteng. (*)


div>