JUMAT , 19 OKTOBER 2018

3 Pemain Ini Bakal Dibajak Conte ke Chelsea

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 05 April 2016 19:30

RAKYATSULSEL.COM – Antonio Conte disebut-sebut akan membajak tiga pemain yang saat ini merumput di Italia ke Chelsea musim mendatang. Mereka ialah bomber Inter Milan Stevan Jovetic, Paul Pogba (Juventus) dan Radja Nainggolan (AS Roma). “Dengan kharismanya, Conte akan membawa ketiga pemain itu ke Premier League,” demikian tulis laman La Repubblicca, Senin (4/4) kemarin.

Jovetic dan Pogba sudah tidak asing dengan Premier League. Jovetic statusnya di Inter masih pinjaman dari Manchester City. Sedangkan Pogba pernah menjadi penggawa Manchester United musim 2011-2012 silam.

Hanya Nainggolan yang belum merasakan atmosfer Premier League. Untuk memberikan kesempatan Nainggolan merasakan atmosfer Premier League juga tidak mudah. Giallorossi – julukan Roma – belum ada niatan melego gelandang berkebangsaan Belgia itu.

Bandingkan dengan Juventus yang sudah membanderol Pogba di angka EUR 100 juta (Rp 1,49 miliar). Hanya, Nainggolan saat wawancara dengan Il Tempo menyiratkan keinginannya untuk merumput di Inggris.

“Andaikan Barcelona dan Chelsea yang menghubungi saya, maka saya tidak ragu untuk berbicara dengan mereka. Untuk sementara ini dari dua klub itu belum satu pun yang menghubungi saya,” ungkap gelandang 27 tahun tersebut. (jpnn)


Tag
  • chelsea
  •  
    div>