SELASA , 20 NOVEMBER 2018

3 Ribu Warga Padati Lokasi Kampanye IlhamSAH

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Rabu , 04 April 2018 12:22
3 Ribu Warga Padati Lokasi Kampanye IlhamSAH

Pasangan Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin-Sahabuddin

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati Bantaeng kembali melaksanakan kampanye dialogis di Sasayya, Kecamatan Bissappu, Selasa, 3 April malam. Diperkirakan sebanyak 3.000 pendukung dan simpatisan memadati lokasi kampanye itu sejak sore hari.

Peserta kampanye itu digalang oleh komunitas 119. Komunitas ini memang jauh sebelumnya telah menggalang kekuatan akar rumput di Bantaeng untuk memenangkan Pilkada Bantaeng. Komunitas ini dipimpin oleh M Amhy Kd.

Titik kampanye dengan jumlah pendukung yang membeludak ini adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya, tim 119 Community juga telah menggelar kampanye dengan jumlah pendukung yang lebih besar di Camba Lojong, Kecamatan Bissappu, dua pekan lalu. “Ini bentuk kecintaan dan kebersamaan kami untuk pasangan IlhamSAH,” jelas M Amhy Kd.

Tokoh masyarakat Bantaeng, M Natsir mengajak semua warga Bantaeng untuk memilih pasangan IlhamSAH dengan nomor urut tiga. Dia mengaku, pasangan inilah satu-satunya yang memiliki kapabilitas untuk membangun Bantaeng lebih baik.

“Dia (Ilham Azikin) adalah doktor pemerintahan. Separuh usianya sudah diabdikan untuk menata pemerintahan,” jelas dia.

Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengajak semua warga Bantaeng untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik. Dia juga mengimbau kepada warga untuk tidak takut dengan ancaman atau tekanan untuk memilih kandidat tertentu.

“Ini pesta demokrasi. Tidak boleh lagi ada yang dipaksa atau diancam untuk memilih orang tertentu,” jelas dia. (*)


div>