SENIN , 18 DESEMBER 2017

30 November, Dinas Perdagangan Gelar Makassar Foodi & Craft Expo 2017

Reporter:

Editor:

Rasmi

Selasa , 28 November 2017 16:08
30 November, Dinas Perdagangan Gelar Makassar Foodi & Craft Expo 2017

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –  Dinas  Perdagangan Kota Makassar akan menggelar Makassar Foodi & Craft Expo pada tanggal 30 November hingga 3 Desember di Mal Ratu Indah (MaRi).

Kepala Bidang Perindustrian Dinas Perdagangan Kota Makassar H Jabbar mengungkapkan hal itu saat menggelar technical meeting di Kantor Disperindag Makassar, Selasa (28/11).

“Acara ini baru pertama kali diadakan disperindag dan kita berharap acara ini sukses nantinya. Ada beberapa produk unggulan dari kecamatan yang akan dipamerkan. Seperti makanan, minuman, dan produk kerajinan lainnya,” terangnya.

Hadir dalam acara itu sejumlah Industri Kecil dan Menengah (IKM) dan perwakilan dari kantor kecamatan yang ada di Kota Makassar. Setiap kecamatan nantinya akan mengusulkan empat IKM  untuk diikutkan dalam acara yang akan dibuka Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny’ Pomanto.

Dalam technical meeting yang dipandu pula EO Arfandi, dijelaskan secara rinci  mulai jadwal pembangunan stand, ketentuan dalam penataan barang, instalasi listrik, ketentuan selama pameran, dan beberapa persyaratan lomba.

Puspita dari Bakery mengaku sangat senang bisa dilibatkan dalam kegiatan tersebut. “Senang dapat stand dan bisa ikut pameran. Apalagi ini gratis. Kami sangat terbantu dengan kegiatan seperti ini,” tandasnya.


Tag
div>