MINGGU , 21 OKTOBER 2018

300 Saksi Siap Kawal Suara TP di TPS

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Juni 2018 19:18
300 Saksi Siap Kawal Suara TP di TPS

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare nomor 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), mematangkan persiapan saksi-saksi jelang pemungutan suara, 27 Juni 2018.

Pematangan persiapan saksi ini dilakukan melalui Bimbingan Teknis Saksi TPS, di Restoran Dynasti Parepare, Minggu, 24 Juni 2018.

Ada 300 saksi inti yang dipersiapkan untuk 300 TPS di Parepare, yang mengikuti bimbingan teknis atau Bimtek.

Ketua Tim Pemenangan Paslon TP, Kaharuddin Kadir, mengatakan, kegiatan bimbingan teknis ini menjadi bekal bagi para saksi untuk mempersiapkan diri pada pemungutan suara 27 Juni 2018, mendatang.

Kaharuddin mengungkapkan, saksi ini sebagai tulang punggung paslon nomor 1, dalam mengawal suara TP hasil pencoblosan di TPS, dan mereka harus siap menghadapi tahapan itu.

“Makanya kita siapkan dulu mereka agar dalam proses pemungutan suara nanti, mereka sudah siap menghadapinya. Tentunya mereka ini tulang punggung tim dalam melakukan pengawalan suara,” tegas Kaharuddin yang juga Ketua Harian Partai Golkar Parepare.

Sementara Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe, menitipkan harapan besar bagi para saksi dalam memantau setiap TPS, harus jeli memantau dan memastikan semua proses dan tahapan berjalan baik.

“Mereka memang perlu jeli dalam melihat setiap pergerakan yang terjadi di TPS, dan tentunya kita butuhkan keseriusan mereka dalam mengawal hal tersebut,” harap Taufan. (*)


div>