SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

32 Guru SD/Mi di Kecamatan Soreang Ikuti Seleksi Guru Berprestasi

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 30 Maret 2017 13:42
32 Guru SD/Mi di Kecamatan Soreang Ikuti Seleksi Guru Berprestasi

Para peserta pemilihan guru berprestasi SD antusias mengikuti seleksi dalam pemilihan guru berprestasi yang diselenggarakan di Kompleks SDN 2, 19, dan SDN 38 Parepare, Kamis, (30/3).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Sebanyak 32 guru SD/Mi di kecamatan Soreang mengikuti pemilihan guru berprestasi. Kegiatan yang diselengarakan pada Kamis, 30 Maret 2017 di kompleks SD 2, 19, dan 38 Parepare ini bertujuan sebagai upaya dalam mewujudkan Parepare sebagai kota pendidikan.

“Kita berharap dengan kegiatan ini, para guru-guru kita memiliki kompeten, persaingan, serta keteladanan yang baik. Guru tak henti-hentinya belajar mulai lahir sampai akhir hayat,” ujar Kabid Pendidikan Dasar, H Zainal Arifin ini dalam sambutannya.

Senada itu, Ketua Panitia Bunyamin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di kecamatan Soreang pada khususnya, sebagai saah satu upaya dalam menyukseskan visi misi kota Parepare.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mencapai visi misi Parepare sebagai kota pendidikan sebagaimana yang diamanatkan Bapak Walikota,” ujar Bunyamin.

Bunyamin menjelaskan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengangkat derajat guru SD atau sederajat sebagai profesi terhormat dan terlindungi sebagai motivasi profesionalisme dan memberi penghargaan di bidang pendidikan. “Serta membangun komitmen guru dalam rangka meningkatkan mutu pembelajaran menuju standar nasional pendidikan,” jelasnya. (nia)


Tag
div>