SENIN , 22 OKTOBER 2018

32 Tim Ramaikan IKA Smansa Futsal Tournament

Reporter:

Atho Tola

Editor:

Iskanto

Rabu , 03 Oktober 2018 17:40
32 Tim Ramaikan IKA Smansa Futsal Tournament

Kordinator seksi pertandingan Syaiful (kiri) saat menjelaskan aturan open torunament futsal IKA Smansa Cup 2018.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 32 tim dipastikan ikut ambil bagian dalam Open Tournamen Futsal IKA Smansa yang akan dihelat 5 – 7 september 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Eka Sukarya, usai menggelar technical meeting dan pengundian grup, bersama 32 tim, Rabu (03/10).

“Kita pastikan kuota sudah tertutup, 32 tim akan memperebutkan piala bergilir Futsal IKA Smansa Cup 2018,” ungkap Eka.

Terkait penerapan aturan pada tournament tersebut, Eka menjelaskan bahwa pihaknya menggunakan aturan yang diterbitkan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Federasi Futsal Indonesia (FFI).

“Kita berpedoman pada aturan PSSI/ FFI, meski kita di kabupaten, namun kita menggunakan aturan nasional, karena ini sifatnya professional,” jelasnya.

Terpisah, Koordinator Seksi Pertandingan Saiful memastikan tournament akan berlangsung ketat. Ini melihat sejumlah tim yang terdaftar merupakan tim yang kaya akan pengalaman bertanding.

“Bukti saat technical meeting, mereka tidak ada yang mempermasalahkan aturan, ini bukti pengalaman mereka di kompetisi, saya yakin ini akan berjalan menarik nanti,” singkat pria yang akrab disapa Iful tersebut.

Diharapkan Tournament Futsal ini mampu mengakomodir minat dan bakat para pecinta futsal di Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Pangkep.

Dengan mengangkat tema “Get Spirit, better future”, Open Tournamen Futsal ini sendiri akan memperebutkan trophy dan uang pembinaan, serta piala bergilir, dengan total hadiah Rp20 juta.


div>