SELASA , 23 OKTOBER 2018

33 Anggota DPRD Sidrap Test Urine. Hasilnya…?

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 14 April 2016 18:00
33 Anggota DPRD Sidrap Test Urine. Hasilnya…?

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM— Test urine narkoba digelar DPRD Kabupaten Sidrap bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK), Kamis (13/4). 33 anggota DPRD melakukan pemeriksaan, sementara dua wakil rakyat lainnya dilaporkan berhalangan. Hasilnya, pemeriksaan semua sample urine dinyatakan negatif.

Pemeriksaan urine anggota DPRD, merupakan lanjutan program memerangi penyalahgunaan narkoba di Sidrap. Sebelumnya, semua pejabat dan PNS Pemkab Sidrap, serta anggota Kodim 1420 Sidrap, melakukan test urine.
“Kita sangat bersyukur karena tes urine sudah dilakukan dan semua negatif. Sisa dua orang yang tidak hadir karena saat tes, mereka lagi ada kegiatan pertemuan yang diikuti di luar kantor sehingga tidak sempat hadir,” jelas Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain.

“Dua orang itu Insya Allah akan mengikuti tes di Polres nantinya. Tadi mereka sudah mau hadir pas selesai kegiatannya tapi petugas BNK sudah kembali, karena memang sudah terlalu siang,”lanjut Zulkifli.

Pelaksnaan tes urine untuk kalangan anggota DPRD Sidrap itu kata Zulkifli merupakan tindak lanjut dari surat Menteri Dalam Negeri yang mengharuskan seluruh aparat pemerintah dan DPRD untuk melakukan tes urine sebagai bentuk komitmen membersihkan diri dari pengaruh narkoba terhadap aparat pemerintah.


div>