SENIN , 10 DESEMBER 2018

351 PTPS Takalar Ikuti Rakernis

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 Juni 2018 13:00
351 PTPS Takalar Ikuti Rakernis

Bupati Takalar Syamsari Kitta saat melakukan sambutan di Rapat Kerja Teknis (Rakernis) kepada Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Gedung Islamic Center, Sabtu (23/6).Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada tanggal 27 juni 2018 mendatang, Panwaslu Takalar melakukan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) kepada Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di Gedung Islamic Center, Sabtu (23/6).

Ketua Panwas Takalar, Ibrahim Salim menyampaikan kepada Bupati Takalar dan stakeholder yang hadir bahwa pihaknya telah membentuk sebanyak 351 PTPS se-Kabupaten Takalar yang tidak diragukan lagi integritasnya.

“Insyallah hari ini akan dihadiri pimpinan Bawaslu RI dan Bawaslu Sulsel untuk memberikan arahan,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Takalar Syamsari Kitta mengatakan, pihaknya sudah menunjukkan keseriusan untuk mendukung penuh kepada Panwaslu Takalar.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Takalar berharap semoga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nanti bisa menghasilkan pemimpin yang lebih berkualitas dibandingkan sebelumnya dan ini tidak lepas dari kerja-kerja pengawas pemilihan umum,” jelasnya. (*)


div>