RABU , 15 AGUSTUS 2018

4.000 Relawan ProJo Siap Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby

Reporter:

Editor:

Dewi Yuliani

Sabtu , 04 November 2017 15:39
4.000 Relawan ProJo Siap Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby

int

JAKARTA-RAKYATSULSEL.COM – Persiapan JAS MERIT (Jakarta Solo Merayakan Ikatan Cinta) untuk memeriahkan acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution sudah final.

Relawan Pro Jokowi (ProJo) yang menggelar JAS MERIT telah menuntaskan seluruh persiapan teknis dari mulai keberangkatan dari Jakarta hingga akomodasi selama di Solo.

“Seluruh data-data peserta sudah terkumpul. Fotocopy KTP dan berbagai persiapan teknis sudah terdata rapi. Dari Jakarta akan ada 30 bus dan beberapa mobil pribadi yang rencananya akan diberangkatkan hari Senin pukul 16.00 WIB dari JI EXPO Kemayoran,” kata Koordinator Keberangkatan JAS MERIT, Karl Sibarani, Sabtu (4/11).

Sementara itu dari daerah lain juga akan bergabung seperti dari Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Ketua Umum ProJo Budi Arie Setiadi menambahkan, pihaknya memperkirakan sekitar 4.000 relawan ProJo akan bergabung.

“Itu pun sudah kami batasi yang bisa pergi. Kalau tidak, tentu akan lebih membludak. Mereka semuanya swadaya, mandiri dan gotong royong. Kami juga tidak memungut biaya apa pun,” ungkapnya.

JAS MERIT yang digelar ProJo bertema “jangan sekali-kali meremehkan cinta” akan berlangsung dari tanggal 6-8 November 2017. Rencananya selain menghadiri malam midodareni, ribuan relawan ini akan memeriahkan arak-arakan dan menjadi pagar betis saat akad nikah.

“Kami sudah mendapat laporan final. Persiapan sudah mantap. Semoga kebersamaan, kegotongroyongan dan partisipasi kami bisa membawa kegembiraan bagi mempelai dan keluarganya,” demikian Budi.

Presiden Joko Widodo akan menikahkan putri semata wayangnya, Kahiyang Ayu dengan pria asal Sumatera Utara Bobby Nasution yang akan digelar di Solo, Rabu (8/11).(rmol)


div>