RABU , 22 AGUSTUS 2018

4 Mantan Kadis Nyaleg di Partai Berkarya Tana Toraja

Reporter:

Cherly

Editor:

asharabdullah

Rabu , 18 Juli 2018 14:30
4 Mantan Kadis Nyaleg di Partai Berkarya Tana Toraja

Pengurus Partai Berkarya menyerahkan berkas bacaleg ke KPU Tana Toraja, Selasa (17/7/2018) kemarin. (Cherly/RakyatSulsel)

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Partai Berkarya Tana Toraja serahkan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor KPU Tana Toraja, Selasa (17/7/2018) kemarin.

Diketahui, Partai Berkarya Bantaeng menyetor 30 nama Bacaleg ke KPU, empat diantaranya adalah mantan Kepala Dinas (Kadis) di Tana Toraja.

Wakil Ketua Partai Berkarya Tana Toraja, Pane Pala’langan mengatakan, jumlah Bacaleg Partai Berkarya untuk Tana Toraja sebanyak 30 bacaleg dan keterwakilan perempuan memenuhi syarat yakni, lebih dari 30 %, yakni 13 bacaleg perempuan dan laki-laki 17 orang.

“Bacaleg Berkarya Tana Toraja 30 orang untuk 6 daerah pemilihan. Dengan rincian 17 laki-laki dan 13 perempuan. Dan bahkan dari 30 bacaleg tersebut empat diantaranya adalah pensiunan kepala dinas di Tana Toraja” jelasnya.

Empat mantan kadis kadis yang nyaleg di Partai Berkarya itu adalah mantan kadis Perindustrian dan Perdagangan Tana Toraja Lexianus Tandi Lintin Dapil Tana Toraja 1, mantan kadis Sosial Simson Sosang Dapil Tana Toraja 5 mantan kadis Koperasi Marthen Rambu mencalonkan di Dapil 6, dan mantan kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak Rosalina Damme mencalon dapil 6. (*)


div>