JUMAT , 19 OKTOBER 2018

42 Calon Panwascam Diuji Tertulis

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 27 September 2017 19:52
42 Calon Panwascam Diuji Tertulis

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Sebanyak 42 calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang telah dinyatakan lolos berkas mengikuti tes tertulis yang digelar Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Parepare.

Tes tertulis yang digelar di Aula Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare ini, diikuti penuh antusias dari peserta yang berasal dari perwakilan empat kecamatan yang ada di Kota Parepare.

“Dari 42 peserta tersebut, jumlah peserta dari Kecamatan Bacukiki Barat berjumlah 9 orang, Soreang 15 orang, Ujung 12 orang, dan Kecamatan Bacukiki 6 orang,” urai Nur Islah, Koordinator Devisi Organisasi dan SDM Panwaslu Kota Parepare.

Dari jumlah tersebut, kata Islah, akan dipangkas menjadi enam orang setiap kecamatan untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yaitu Tes Wawancara.

“Setelah wawancara, akan dipangkas lagi menjadi tiga orang per kecamatan. Total yang dibutuhkan untuk Panwascam adalah 12 orang, terdiri dari tiga orang perkecamatan,” beber Nur Islah.

Nur Islah juga menjelaskan, pada saat tes wawancara nanti, para peserta diharapkan membawa surat keterangan berbadan sehat, serta keterangan bebas narkoba.

(Rahmaniar)


div>