JUMAT , 20 JULI 2018

44 Pelajar SMA Semen Tonasa Sukses Masuk Sejumlah PT di Indonesia

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 07 Juli 2018 13:20
44 Pelajar SMA Semen Tonasa Sukses Masuk Sejumlah PT di Indonesia

Kegiatan penamatan oleh Yayasan Kesejahteraan Semen Tonasa, yang dirangkaikan dengan penyerah penghargaan kepada siswa berprestasi, beberapa waktu lalu. Foto: Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 44 orang pelajar SMA Semen Tonasa berhasil lulus di berbagai perguruan tinggi (PT) yang ada di Indonesia. Puluhan pelajar tersebut dinyatakan lulus seleksi penerimaan mahasiswa jalur SBMPTN / SNPTN untuk tahun 2018.

“Ini merupakan suatu prestasi yg sangat membanggakan bagi SMA Semen Tonas apalagi bagi orang tua dan para siswa itu sendiri, terkhusus lagi kepada Yayasan Kesejahteraan Semen Tonasa sebagai induk dari sekolah binaan Semen Tonasa”, ungkap Kepala Pendidikan Semen Tonasa Rego Devila, Sabtu (07/07).

Rego menguraikan, dari 140 pelajar yang mendaftar kurang lebih 30 persen yang berhasil lulus menempatkan namanya di PT bergengsi yang ada di Indonesia.

“Keberhasilan mereka tembus keperguruan tinggi merupaka usaha kerasa mereka yang rutin menggelar diskusi”, tambah Rego.

Terpisah Kepala Biro Humas Semen Tonasa, Said Chalik mengaku bangga dengan kelulusan puluhan prlajar tersebut, yang tentu berdampak pada citra perusahaan sendiri, terlebih di era saat ini, siswa siswi dituntut mampu beraksrlerasi dengan teknologi dan perkembangan ilmu pengetahuan.

“Dengan keberhasilan siswa Semen Tonasa dalam menembus perguruan tinggi negeri, menambah sederet daftar panjang prestasi yang telah di raih sebelumnya,” singkat Said. (*)


div>