SELASA , 20 FEBRUARI 2018

5 Alasan Bepergian dengan Malindo Air

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 21 Juli 2016 20:44
5 Alasan Bepergian dengan Malindo Air

int

1. Umur Pesawat yang Masih Muda

Mulai beroperasi sejak tahun 2012 sebagai wujud kerjasama antara National Aerospace and Defense Industries (NADI) dari Malaysia dan Lion Air dari Indonesia, maskapai Malindo Air merupakan salah satu maskapai yang berkembang paling cepat di regional Asia. Umur pesawat yang masih sangat muda, yakni rata-rata di bawah 4 tahun memberikan keunggulan dari segi performa mesin yang masih baik dan interior pesawat yang masih baru. Hal ini membuat banyak penumpang merasa nyaman dan lebih yakin bepergian dengan maskapai ini.

2. Rute Perjalanan yang banyak
Hingga kini Malindo Air melayani penerbangan ke 34 rute yang tersebar di 11 negara yakni Indonesia, Singapore, Thailand, Vietnam, Nepal, Sri Lanka, Pakistan, India, China, Bangladesh, dan Australia. Untuk Indonesia, maskapai ini melayani penerbangan dengan rute Jakarta, Bali, Bandung, Batam, dan Pekanbaru. Saat ini, focus dari maskapai ini masih melayani penerbangan di kawasan Asia khususnya Asia Tenggara. Ke depannya, maskapai ini masih akan terus berupaya meluaskan pasar dengan membuka lebih banyak destinasi di Asia.

3. Fasilitas Dalam Pesawat yang Menggiurkan
Salah satu keunggulan dari maskapai ini yang digemari banyak penumpang adalah kemewahan di dalam pesawatnya. Masuk ke dalam pesawat, anda bisa melihat dan merasakan langsung bahwa jarak antar kursi penumpang lebih lebar sehingga kaki anda bisa lebih leluasa dan tidak terlalu ditekuk. Selain itu, kursinya pun bisa dimiringkan namun tidak sampai mengganggu penumpang di belakang anda sehingga anda bisa tidur dengan nyenyak selama perjalanan. Bagi anda yang tidak ingin tidur, anda bisa menikmati beragam fasilitas inflight entertainment yang terpasang di kursi belakang penumpang. Anda bisa mendengar musik, menonton video, bermain games, hingga menggunakan usb. Untuk beberapa rute penerbangan, disajikan pula layanan wifi dan data roaming dengan harga yang cukup bersahabat.

4. Bisa Menukar Miles dengan Tiket Pesawat
Untuk penumpang yang setia menggunakan maskapai ini dalam bepergian, anda wajib mendaftarkan diri ke Malindo Miles. Dengan mendaftar program ini, setiap miles perjalanan anda akan dihitung ketika anda terbang menggunakan Malindo Air. Anda bisa mendapat keuntungan berupa penukaran miles menjadi tiket perjalanan untuk destinasi yang anda pilih. Cara mendaftarnya pun sangatlah mudah, anda tinggal membuka situs www.malindoair.com, kemudian klik malindo miles di bagian kanan atas, dan pilihlah sign up. Isiliah biodata diri anda, setelah itu anda akan dikirimkan email verifikasi keanggotaan.

5. Banyak Promo

Salah satu keunggulan dari maskapai ini dibanding lainnya adalah banyaknya promo yang ditawarkan dan harganya gila-gilaan. Contohnya saja program Mid Year Deals – Up to 90% off dimana anda mendapat harga istimewa untuk sejumlah rute perjalanan. Jika anda berangkat dari Jakarta ke Bangkok, anda bisa mendapat tiket sekali terbang dengan harga Cuma 599.000 rupiah per orang. Gila bukan? Anda cukup membeli tiket dalam periode 15-30 Juni 2016 dengan tujuan penerbangan mulai dari sekarang hingga 31 Oktober 2016. Dan masih ada banyak promo lain menanti, anda bisa mengecek langsung di situs resminya. Tidak hanya itu saja, untuk penerbangan hari biasa pun harga yang ditawarkan cukup murah dibanding maskapai lainnya. Mau lebih murah lagi? Anda bisa mengecek dan booking tiket maskapai ini di situs perjalanan Traveloka dimana terkadang harganya lebih murah dibanding situs resminya.

Jadi tunggu apalagi? Pastikan anda memilih Malindo Air sebagai teman perjalanan anda.


Tag
div>