RABU , 15 AGUSTUS 2018

5 Kader IPM Gowa Ikut PKMTM III di Kalsel

Reporter:

muchtar suma

Editor:

Arif Saeni

Jumat , 10 Agustus 2018 17:34
5 Kader IPM Gowa Ikut PKMTM III di Kalsel

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—-Sebanyak 5 Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Gowa berangkat ke Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan.
Keberangkatan kader muda persyarikatan ini guna mengikuti Pelatihan Kader Madya Taruna Melati III (PKMTM III) yang akan berlangsung, 10-15 Agustus 2018.
Adapun kelima peserta dari PD IPM Gowa, yakni Muh Risaldi Nur (ketua bidang Organisasi), Muh Ikbal Hasanuddin (Ketua bidang ASBO), Zainuddin (ketua Bidang Advokasi), Muthia Musa Abdi (Bendahara umum) dan Yuliana FS (ketua bidang Ipmawati).
Ketua PD IPM Gowa, Ansurlawarling mengatakan, kehadiran para duta IPM Gowa pada kegiatan ini untuk menambah bekal pengetahuan organisasi.
“Kita berharap peserta dari IPM Gowa mengikuti kegiatan dengan baik agar setelah kembali dapat di terapkan di organisasi untuk kemajuan persyarikatan dan Kabupaten Gowa,” ujarnya di Pusdam Gowa.
Sementara Wakil Ketua PD Muhammadiyah Gowa, Mardani Hamdan mengapresiasi PD IPM yang mengutus perwakilan pada pelatihan skala nasional ini.
“Ini bentuk kreatifitas ortom Muhammadiyah dalam membekali diri sebagai kader persyarikatan, ummat dan bangsa,” pungkasnya. (***)

Tag
div>