RABU , 23 MEI 2018

50 Menu Fat Straw Siap Manjakan Pengunjung PIPO Mall

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 12 Mei 2017 21:41
50 Menu Fat Straw Siap Manjakan Pengunjung PIPO Mall

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 50 menu yang disajikan oleh Fat Straw terhadap pengunjung Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Supervisor Trainer Fat Straw, Muhammad Agus, mengungkapkan, tenant yang mempunyai konsep Bubble Tea ini dicetus oleh Melyani. Bahkan, ia juga membeberkan asal usul nama usahanya.

“Mengangkat nama Fat Straw itu butuh lama karena kita sesuaikan dengan ekspektasi kami. Arti dari Fat Straw itu, yakni Gelas Besar,” kata Agus saat ditemui di PIPO Mall Makassar, Jumat (12/5).

Dia menambahkan, Fat Straw pertama kali launching di Makassar. Disamping itu, sebanyak enam cabang di seluruh Indonesia. Bahkan ia merencanakan untuk membuka cabang baru di daerah kawasan Kalimantan.

“Ke enam itu, diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Palu, Tanjung Pinang, dan terakhir itu Makassar. Rencana ini kami mau buka di Balikpapan dan pekan baru, nanti dilihat 6 bulan kedepan review masyarakat, karena kami fokus di PIPO Mall dulu, ” kata Agus.

Sejumlah menu tersebut dengan jenis makanan dan minuman yang bervariatif akan memanjakan pengunjungnya.

Menurutnya, ke 50 menu itu mempunyai beberapa menu favoritnya, diantaranya Ice Milk Drink Strawberry Pudding, Honey Boba yang dibanderol seharga Rp35 ribu per-nett. Bahkan bukan hanya itu saja yang menjadi menu andalannya tapi ada berbagai menu yang bisa membuat hati para pengunjung menjadi ceria.

“Kami punya dua menu favorit, yakni Flavoured Milk Tea yang dibanderol seharga Rp 24 ribu untuk reguler serta lax Rp28 ribu, sedangkan Flavoured Tea reguler seharga Rp19 ribu, kalau laxnya itu seharga Rp23 ribu per-nett,” tuturnya.

Tenant yang dibuka pada tanggal 21 April 2017 lalu, kata Agus sebanyak 1 miliar dana investasi untuk meniti karir sebagai pengusaha di Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar. Dengan menargetkan sekisaran Rp300 juta.

“Selama sebulan itu kami target Rp300 juta. Kan Fat Straw baru dua minggu disini (PIPO Mall, red). Selama disini, mencatat sebanyak Rp150 juta,” pungkasnya.


div>