RABU , 12 DESEMBER 2018

50 Tenant Berpartisipasi di PIPO Bazaar Festival

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 05 Juni 2017 22:26
50 Tenant Berpartisipasi di PIPO Bazaar Festival

Mall Phinisi Point (PIPO)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PIPO Bazaar Festival resmi digelar di pelataran parkir depan Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point (PIPO), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (5/6).

Event ini berlangsung sejak tanggal 5 Juni hingga 18 Juni 2017 mendatang, yang beroperasi pada pukul 16.00 Wita sampai 21.00 Wita. Kegiatan ini dibuka dengan secara simbolis oleh Walikota Makassar, Ramadhan ‘Danny’ Pomanto yang dirangkaikan dengan pelepasan balon sebagai penanda dibukanya PIPO Bazaar Festival 2017.

General Manager Mall Phinisi Point, Anggraini mengatakan sebanyak 50 tenant berpartisipasi dengan jenis produk yang beragam. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan mulai dari F and B, aksesoris, pakaian, hingga tukar tambah mobil baru juga tersedia. Segala bentuk kebutuhan masyarakat.

“Kehadiran PIPO Bazaar ini juga bisa menjadi pilihan tempat untuk ngabuburit dan berbuka puasa. Berbagai pilihan menu juga tersedia dari khas Indonesia, Korea hingga Jepang. Area Otomotif Area juga hadir, pengunjung yang berminat untuk membeli motor atau mobil juga tersedia hingga tukar tambah mobil barub dan bebagai jenis dan tipe kendaraan bahkan juga tersedia Vespa,” ucap angraini saat ditemui.

Dia menambahkan, pengunjung dapat menikmati nuansa pelayanan layaknya hotel berbintang 5 dengan harga yang sangat terjangkau.

“Sesuai prinsip kami, yaitu memberikan pelayanan yang lebih dari dibutuhkan pengunjung,” katanya.

Lanjut Anggraini, kepuasan pengunjung itu yang utama, karena bazar tersebut telah disiapkan beberapa minggu sebelum diresmikan.

[NEXT-RASUL]

“PIPO Bazaar telah kami persiapkan sudah jauh hari dengan persiapan sebaik mungkin guna memuaskan dan melengkapi kebutuhan pengunjung melalui berbagai jenis produk yang berbesa dan beragam yang akan menjadi daya tarik pengunjung karena pada bazaar yang biasanya dijumpai hanya F and B area dan clothing area,” tambahnya.

Selain berbelanja, pengunjung juga bisa menikmati live musik dari band lokal, stand up comedy, creative corner dari games tradisional hingga modern, komunitas mobil, motor, skateboard dan masih banyak lagi yang akan hadir selama berlangsungnya PIPO Bazaar Festival 2017.

Sementara itu, Head Of Marcomm Area Phinisi Point and The Rinra Hotel, Mustahab N Iman mengatakan selama event berlangsung. Pihak manajamen akan menghadirkan kontes Photography. Yang dimana para pengunjung cukup mengabadikan momen terbaik mereka selama kegiatan PIPO Bazaar akan mendapatkan hadiah dan merchandise menarik. Pengumuman pemenang akan dilakukan diakhir acara pada 18 Juni 2017.

“Kontes Photography ini sengaja kami gelar sebagai wadah bagi pecinta photography untuk mengapresiasikan bakatnya dan sekaligus juga sebagai media promosi bagi Mall PIPO. Untuk syarat cukup dengan mengabadikan momen terbaik selaama PIPO Bazaar  dan share, posting, tag di sosial media. Untuk info lebih lanjut terkait syarat dan ketentuannya bisa follow sosmed yah @phinisipoint facebook dan path.” tutupnya.


div>