SABTU , 15 DESEMBER 2018

5000 peserta Meriahkan Fun Walk Harian Rakyat Sulsel

Reporter:

Editor:

MA

Minggu , 10 September 2017 15:53
5000 peserta Meriahkan Fun Walk Harian Rakyat Sulsel

int

GOWA,RAKYATSULSEL.COM– Antusias masyakarat Kabupaten Gowa dan Kota Makassar menghadiri  Fun Walk Harian Rakyat Sulsel dalam rangka rangkaian HUT yang ke-5 begitu besar, terbukti kegiatan ini dipadati peserta kurang lebih 5000 orang, di Lapangan Syech Yusuf, Minggu (10/9).

Peserta fun walk ini dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Drs. H Mukhlis Masse di dampingi Direktur utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa.

“Luar biasa, fun walk ini, diikuti sekitar 5000 ribuan peserta, sesuai kupon yang terjual,” kata panitia penyelenggara H Daswar.

Dia tambahkan, Jalan sehat ini juga banyak menyiapkan hadiah menarik yang bisa didapat oleh peserta.”Hadian utama itu paket umrah,” katanya, pagi tadi.

Dalam pelaksaan tersebut, panita pelaksaan memulai start di depan lapangan Syech Yusuf, tetaptnya di jalan Mesjid Raya, kemudian menelusuri jalan Basoi Daeng Bunga, Sirajuddin Daeng Rani, Andi Tonro, H Agus Salim dan kembali finish di Lapangan Syech Yusuf.

Salah seorang, warga Kabupaten Gowa, Syahrul mengatakan jika kegiatan Fun Walk Harian Rakyat Sulsel, sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Kegiatan ini sangat bagus, karena jarang ada kegiatan besar yang berkantor di Makassar namun pelaksaan di Gowa,” katanya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya mengharapkan Fun Walk seperti ini bisa rutin dilaksanakan di Kabupaten Gowa. “Kita berharap kegiatan jalan santai ini, rutin bisa berlangsung di Gowa, apalagi lapangan Syech Yusuf ini ramai pada waktu weekend,” tutupnya.


Tag
div>