KAMIS , 19 JULI 2018

519 PPS Se-Luwu Utara Resmi Dilantik

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Jumat , 09 Maret 2018 18:40
519 PPS Se-Luwu Utara Resmi Dilantik

Suasana pelantikan anggota PPS se Luwu Utara di Halaman Kantor KPU Lutra, Jumat (9/3).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara melaksanakan pengambilan sumpah serta pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kantor KPU Luwu Utara, Jumat (9/3).

Para anggota PPS ini akan melaksanakan tugasnya pada pemilihan Umum anggota DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota serta pemilihan presiden tahun 2019.

Ketua KPU Luwu Utara, Suprianto dalam sambutannya mengatakan bahwa siapan pun yang dilantik pada hari ini mereka telah memiliki integritas.

“Terima kasih atas partisipasinya untuk mensukseskan pesta demokrasi ini sehingga pada hari ini sekitar 519 anggota PPS se kabupaten Luwu Utara resmi dilantik untuk melaksanakan tugasnya ditahapan pemilihan Umum,” ujarnya.

Suprianto menambahkan, bahwa siapa pun yang dilantik itu di pundaknya telah memiliki tanggung jawab penuh dalam mensukseskan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden.

“Kesuksesan pesta demokrasi ini tergantung pada keseriusan penyelenggara khususnya anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS),” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Luwu Utara Rudi Hartono, Kapolsek Masamba AKP H jufri, Staf Ahli Bupati bidang Hukum Politik dan pemerintahan Hakim Bukara, Panwaslu, Ibrahim Umar, Sekretaris KPU, Sekretariat KPU serta Komisioner KPU. (*)


div>