SABTU , 21 JULI 2018

589 Alumni Pasca UMI Periode I Berkumpul di Malam Ramah Tamah

Reporter:

Armansyah

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Juni 2018 12:30
589 Alumni Pasca UMI Periode I Berkumpul di Malam Ramah Tamah

Alumnus Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia Periode I silaturahmi di malam ramah tamah Alumni Pascasarjana UMI yang digelar di Grand Clarion Hotel and Convention, Sabtu (23/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebanyak 589 Alumnus Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Periode I merajut silaturahmi di malam ramah tamah Alumni Pascasarjana UMI yang digelar di Grand Clarion Hotel and Convention, Sabtu (23/6) Malam.

Direktur Pascasarjana UMI, Prof Basri Modding mengatakan momen silaturahmi merupakan momen yang tepat untuk bernostalgia mengenang masa saat menempuh pendidikan di Pasacasarjana UMI.

Menurut Basri, selama masa kepemimpinannya, dirinya selalu berusaha memberikan yang terbaik utamanya dalam meningkatkan sarana dan prasarana pasca sarjana UMI sehingga lulusan Pasacasarjana UMI nantinya mampu bersaing secara global.

Hingga saat ini alumnus Pascasarjana UMI kini berjumlah 11.205 orang yang kini memiliki profesinya masing-masing. Dengan 14 program studi yang ada di Pasacasarjana UMi, diharapkan dapat menjadi pilihan bagi calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan studi.

“Di masa kepemimpinan saya yang terakhir ini. Saya meminta maaf jika masih ada kekurangan. Semoga kepemimpinan selanjutnya dapat terus memajukan Pasacasarjana UMI,” ujar Basri.

Sementara itu, Salah satu alumnus Pasca Sarjana UMI, Silviana Lestari mengungkapkan sangat bangga menjadi bagian dari alumnus Pascasarjana UMI.

Ia mengatakan alumnus haruslah mampu menjaga almammater kampus dengan memberikan kompetensi terbaik dalam bersainga di dunia kerja.

“Karena bukan akreditasi yang menentukan kita di dunia kerja. Tapi tekad kita yang akan membawa kita kepada kesuksesan,” ungkap Alumnus Magister Manajemen tersebut.

Sekedar diketahui, Pasca sarjana UMI untuk periode I tahun 2018 berhasil mewisuda mahasiswa sebanyak 589 orang, dimana program studi (Prodi) Magister Manajemen menjadi prodi terbanyak yang meluluskan mahasiswa sebanyak 160 orang.

Prodi magister Ilmu Hukum mewisuda sebanyak 137 orang. Sementara untuk prodi magister akuntasi berhasil mewisuda sebanyak 100 orang. Rencananya wisuda akan digelar besok (25/6) di Four Point by Sheraton. (*)


div>