SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

6 Hembusan Napas Tingkatkan Gairah Bercinta

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 17 Maret 2017 13:22
6 Hembusan Napas Tingkatkan Gairah Bercinta

Ilustrasi. foto: net

JAKARTA – Ada banyak cara merangsang pasangan sebelum melakukan hubungan intim. Pemanasan atau foreplay bagian paling penting sebelum melakukan acara puncak. Ada banyak aturan dan cara untuk membangkitkan gairah atau mood pasangan di ranjang.

Hal ini bisa dilakukan masing-masing pihak, baik perempuan maupun laki-laki. Perempuan jangan hanya menunggu rangsangan, tetapi juga harus pandai membangkitkan gairah sang jantan. Boldskya, Jumat (17/1), melansir enam cara disertai hembusan napas pasangan yang membuat suasana di ranjang menjadi bergelora.

Ciuman Sempurna

Ciuman sempurna akan meningkatkan gairah terbaik bagi pasangan. Bukan sekedar mencium pasangan, tapi sesekali cium dia sambil menggigit bibirnya disertai hembusan napas. Hal ini membuat pasangan ketagihan.

Jangan Lewatkan Telinga

Telinga menjadi bagian sensitif bagi kebanyakan orang. Gigitan kecil disertai hembusan napas akan membuat pasangan merinding dan terangsang. Setelah melewati telinga, lanjutkan cara ini ke bagian leher dan bahu pasangan.

Gigit Pasangan Hingga Timbul Tanda Merah

[NEXT-RASUL]

Kegiatan ini tetap menarik sampai kapanpun. Cara ini disukai pasangan. Gigitan kecil disertai napas hingga menimbulkan tanda merah di bagian tubuh pasangan, akan tetap menyenangkan.

Mainkan Jari

Jangan lewatkan jari pasangan. Cium jemarinya, jilat, lalu tiup dan hembuskan napas sehingga akan memberi sensasi bagi pasangan. Hal ini kemudian dilanjutkan dengan aktivitas oral lainnya.

Ciuman Kejutan

Saat pasangan sudah nyaman dengan sentuhan lainnya, berikan kecupan tiba-tiba dengan napas yang bergairah. Hal ini akan membuat pasangan terkejut dan meningkatkan sensasi.

Bicara Vulgar

Tak masalah berbicara vulgar pada pasangan. Jangan malu, utarakan keinginan di atas ranjang. Komunikasi itu penting dan bisa membangkitkan keharmonisan. Setelah itu, tiup rambutnya khususnya di belakang telinga. Hal ini akan membuat pasangan jatuh di pelukan. (jpg)


div>