MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

6 Januari, Golkar Lutim Gelar Musda

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 28 Desember 2016 18:59
6 Januari, Golkar Lutim Gelar Musda

Najamuddin, Anggota Dewan Lutim Fraksi Golkar.

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu Timur (Lutim) sudah memutuskan 6 Januari 2017, akan digelar Musda Golkar ke III, untuk memilih ketua DPD II Golkar Lutim periode 2017-2022.

Dengan demikian yang berminat silahkan mendaftarkan diri untuk mencalonkan diri menjadi ketua Golkar Lutim. Hal ini dikatakan Najamuddin, Sekretaris Penyelengara Musda Golkar saat dikonfirmasi, Rabu (28/12).

Menurutnya, pendaftaran akan dibuka mulai 29 sampai 31 Desember di sekretariat Musda. Syarat utama calon harus punya visi dan misi yang jelas, tidak menjadi pengurus di partai lain dan harus memiliki KTP Lutim. Jika ini tidak terpenuhi maka Panitia dengan tegas menolak pendaftarannya.

“Jadi siapa yang ingin menjadi ketua DPD II Golkar Lutim silahkan saja mendaftarkan diri,” ujarnya.

Ia mengatakan, kemungkinan besar Musda Golkar Lutim akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto. “Kami sementara berupaya untuk menghadirkan pak Setya Novanto, mudah-mudahan beliau ada waktu hadir di Lutim,” ucap Najamuddin ini.

Sejauh ini, kata dia, yang sudah menyatakan kesiapan untuk menjadi ketua DPD II Golkar Lutim adalah Muhammad Thorig Husler Bupati Lutim aktif. Sebelumnya, Husler sempat menyatakan siap membesarkan Golkar di Lutim jika dirinya diberikan kepercayaan memimpin Golkar di Lutim.

Bahkan, Lanjut kata Anggota dewan ini, keseriusan Husler ini juga sudah ditunjukkan dengan aktifnya Husler hadir di acara-acara Golkar di Lutim. Terakhir Husler hadir dan memberi sambutan diacara Workshop Golkar ke Golkaran yang berlangsung di gedung Simpurusiang beberapa waktu lalu. (Baim)


div>