SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

6 Mei, IKA 012 SMAN 4 Makassar Gelar Temu Kangen

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 01 April 2017 21:33
6 Mei, IKA 012 SMAN 4 Makassar Gelar Temu Kangen

Ketua penyelenggara reuni Kumala Abdullah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Kota Makassar, angkatan 2012 akan melakuka Temu Kangen (Reuni), di Hotel Singgasana Makassar, Kamis (6/4) mendatang.

“Tanggal 6  Mei mendatang, acara anniversary lima tahun SMAN 4 Makassar. Dihadiri angkatan 2012 sekitar 200 lebih. Silaturahmi untuk mempererat jalinan persahabatan antar sesama,” kata Ketua penyelenggara reuni Kumala Abdullah Sabtu (1/4/2017).

Dia mengungkapkan untuk saat ini panitia telah melakukan persiapan berbagai hal agar event Akbar tahunan ini terlaksana dengan baik secara efektif dan efesien.

Adapun rangkaian kegiatan nantinya, Lanjut Kumala, seperti pengukuhan IKA SMAN 4 Makassar angkatan 2012. Dengan menghadirkan pembina IKA SMAN 4  Ibrahim Saleh SE MM yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar.

“Rangkaian acara, pengukuhan kepengurusan SMAN 4 angkatan 2012. Akan hadir Ketua Pembina IKA SMAN 4. Pak Ibrahim Saleh yang juga Sekda kota Makassar,” tutur Alumni UNM itu.

Sebelumnya, Ketua Pembina IKA SMAN 4 Makassar, Ibrahim Saleh mengajak semua alumni untuk menyumbang pokok pikiran dan gagasan untuk membangun sekolah tersebut agar di pandang menjadi sekolah unggulan dan vaforit di mana nasional dan juga internasional.

“Tentu saya sebagai alumni tahun 75 berharap semua angkatan mengeluarkan pokok pikiran, ide dan gagasan untuk membangun peningkatan kualitaa pendidikan di  SMAN 4 menjadi world clas Scull,” singkat Sekda Kota Makassar itu belum lama ini.


div>