KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

631 SK Guru dan Pegawai SMA Diserahkan

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 26 Desember 2016 11:54

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – –  Setelah lama bergulir,  akhirnya Surat Keputusan (SK)  para guru dan Pegawai di tingkat SMA sederajat diserahkan ke masing-masing guru dan Pegawai di Aula Kompleks SKPD Sidrap,  Sabtu (24/12/2016).

Setidaknya ada sekitar 631 SK yang diserahkan,  yang terdiri dari SK guru 552 selebihnya SK pengawas dan Pegawai SMA sederajat.

“Hari ini untuk Sidrap kita serahkan sekitar 631 SK.  Dan hal sama juga telah terjadi di daerah lain di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), “kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sidrap,  Hj Nurqanaah.

Sementara Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sidrap,  H Ruslan saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan SK tersebut berharap agar para guru dan Pegawai yang telah menerima SK bisa segera menyesuaikan diri di induk yang baru.

“Karena ini baru,  maka tentu perlu penyesuaian.  Makanya segeralah bersosialisasi dengan UPT nantinya, “kata Ruslan.

Dalam kesempatan itu pula,  Ruslan berharap agar para guru dan Pegawai yang baru saja terima SK agar tidak lupa induk asalnya. ” Tetaplah rajin jalan ke Diknas Sidrap untuk sharing pengalaman.  Silaturahmi harus tetap jalan, “tandasnya.(zah)


Tag
div>