KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

64 Klub Luwu Raya Siap Hadiri Raker IMI Sulsel

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 09 Februari 2016 19:48

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Rapat kerja Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang rencananya akan dilaksanakan di hotel Arya Duta, Makassar pada 21 Februari mendatang, akan dihadiri oleh seluruh klub motor yang ada di Sulsel.

Dari 64 klub IMI Sulsel, 14 diantaranya berasal dari Luwu Raya dan siap untuk mengikuti Raker tersebut.

Ketua panitia, Musbar, yang ditemui nengatakan, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk sudah mengedarkan undangan ke semua klub.

“Kita sudah mendapatkan konfirmasi dari masing masing klub, mereka siap menghadiri rapat kerja IMI yang digelar di Makassar. Ya kita berharap semua bisa hadir, khususnya klub motor yang ada di Luwu Raya,” ujar Ketua Club Motor Masamba Motor Sport ini, Selasa (9/2).

Ia menambahkan, klub motor yang ada di Luwu Raya itu sangat aktif dan intens melaksanakan kegiatan otomotif. seperti yang baru-baru dilaksanakan di Palopo yakni Kejurda balap motor.

Selain itu, kata Musbar, pada 2015 lalu IMI Sulsel menjadi terbaik di Indonesia. Itu semua berkat kerjasama antara pengurus dan club yang ada dibawah naungan IMI. “Melalui rapat kerja ini, Harapannya untuk ditahun ini lebih ditingkatkan lagi. Semua daerah ditargetkan untuk bisa melaksanakan event didaerahnya,” tandasnya.


div>