KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

66 Anggota PPK dan 681 PPS se-Kabupaten Luwu Resmi Dilantik

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Jumat , 09 Maret 2018 21:00
66 Anggota PPK dan 681 PPS se-Kabupaten Luwu Resmi Dilantik

Suasana pelantikan PPS dan PPK se-Kabupaten Luwu.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu, melantik 66 Anggota PPK dan 681 PPS se Kabupaten Luwu pada Pemilu Tahun 2019 di Gedung Simpurusiang, Kelurahan Senga, Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel, Jumat, 09 Maret 2018.

Dalam pelantikan ini dihadiri oleh, Ketua Komisioner KPU Kabupaten Luwu, Abd Thayyib, SH.i, Sekretaris KPU Luwu, Drs Andi Darmawangsa Rahim, M.Si, Anggota Komisioner KPU Luwu, Divisi SDM dan Parmas, Adly Aqsha, S.Pd.i Divisi Perencanaan Program dan Data, Zulkifli, ST, M.Si, Divisi Teknis, Suhaeb, dan Divisi Logistik, Istantia, serta Anggota PPK dan PPS se Kabupaten Luwu.

Ketua KPU Luwu, Abd Thayyib Wahid Ramli, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh penyelenggara yang lolos pada Pemilu 2019. Ia meminta kepada para penyelenggara yang baru saja dilantik untuk senantiasa menjaga kekompakan serta menjaga integritas dan mematuhi kode etik penyelenggara.

“Saya minta tolong kepada para PPK dan PPS dalam menjalankan tahapan Pemilu 2019 nantinya agar terus menjaga kekompakannya, sehingga tapan Pemilu nantinya ini bisa berjalan dan kondusif yang penting adalah menjaga intrgritas,” ucap Abd Thayyib.

Selain itu, Abd Thayyib juga mengharapkan agar Anggota PPK dan PPS betul-betul menjalankan sumpah yang telah diucapkan serta pakta integritas yang telah dibacakan. Sebisa mungkin anggota PPK dan PPS agar tiap hati niatnya diperbaiki, jangan sampai niatnya goyah sehingga integritas PPK dan PPS diragukan lagi.

“Dalam menjalankan pekerjaan belum tentu bisa semua sempurna termasuk dalam tahapan ini karena kita ini hanya manusia biasa yang tak luput dari keselahan, akan tetapi kita harus terus terus menjaga sumpah serta integritas penyelenggara, serta niat harud terus kita perbaharui. Dalam menjalankan tahapan Pilkada dan Pemilu ini bukan hanya Panwaslu, masyarakat, paslon, tapi juga oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Abd Thayyib.

Disamping itu, para PPK dan PPS yang sudah dilantik ini agar menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya, menjaga integritas, serta senantiasa berdoa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. (*)


Tag
  • KPU Luwu
  •  
    div>