SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

7 Fakta Mengagumkan Antara Ukuran Payudara dan Keharmonisan

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 05 Maret 2017 17:25
7 Fakta Mengagumkan Antara Ukuran Payudara dan Keharmonisan

ILUSTRASI

RAKYATSULSEL.COM – Banyak wanita yang menginginkan payudara mereka berukuran lebih besar. Karena bagian tubuh ini menjadi aset untuk menarik kaum adam. Namun, payudara bukan segala-galanya dalam sebuah hubungan komitmen. Tak semua pria berpikir demikian.

Psikolog mengatakan, banyak faktor yang mempengaruhi ketertarikan pria pada wanita. Mereka tak begitu mengutamakan ukuran payudara jika mereka mencintai wanita itu. Itulah sebabnya tidak mengapa wanita dengan payudara ukuran standar dan sedang tetap disukai banyak lawan jenis seperti dilansir Boldsky, Minggu (5/3).

Fakta 1. Dalam sebuah survei yang dilakukan pada 1000 pria di antara usia 22-50. Terlepas dari ukuran, pria memang menyukai payudara.

Fakta 2. Apakah ukuran payudara mempengaruhi hubungan? 91 persen dari orang-orang yang berpartisipasi dalam survei mengatakan bahwa hanya cinta yang membuat perbedaan dalam hubungan, bukan ukuran. Tak ada orang yang akan mengajukan cerai atau mencintai pasangannya hanya karena ukuran payudara.

Fakta 3. Namun, hampir 70 persen dari pria mengaku bahwa mereka mencari foto-foto wanita dengan payudara besar untuk berimajinasi.

Fakta 4. Wanita dengan payudara kecil umumnya khawatir apakah mereka bisa mendapatkan kekasih. Tapi sebagian besar pria mengatakan sikap wanita lebih penting daripada hanya ukuran payudara.

Fakta 5. Hampir semua orang sepakat bahwa payudara terlalu besar atau terlalu kecil akan mengecewakan. Dalam sebuah jajak pendapat, 50 persen dari laki-laki dibagi menjadi kelompok B atau C. Kemudian 25 persen dari mereka memilih payudara besar dan 25 persen memilih ukuran kecil.

Fakta 6. Beberapa studi menyatakan bahwa pria dengan status sosial yang lebih tinggi lebih memilih ukuran yang lebih kecil dan masyarakat menengah bawah cenderung memilih ukuran yang lebih besar.

Fakta 7. Dalam sebuah penelitian, pria diminta untuk duduk dan menunggu di sebuah pasar yang ramai. Mereka dipantau dengan kamera tersembunyi. Setelah satu jam, ketika rekaman itu dianalisis, mayoritas peserta ternyata lebih banyak menatap wanita yang memiliki ukuran payudara lebih kecil. Namun dalam sebuah hubungan, banyak faktor lain seperti cinta dan keyakinan, bukan hanya fisik. (cr1/JPG)


div>