SABTU , 20 JANUARI 2018

700 Pelari Akan Bersaing di League Grip The Road 2017

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 13 Mei 2017 16:50
700 Pelari Akan Bersaing di  League Grip The Road 2017

League Grip The Road 2017

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM –  Sebanyak 700 lebih pelari lokal se-Sulsel akan bersaing pada ajang Grip The Road 2017 dengan jarak lari sepanjang 10K yang akan gelar pada, Minggu (14/5) besok pagi.

Lomba tersebut start dan finish di Monumen Mandala yang akan melalui rute Taman Macan, Benteng Roterdam, Balaikota, dan Lapangan Karebosi.

CEO dari League Sportswear, Prajna Murdaya, mengatakan, berlokasi di League Hub Makassar, Jalan Pengayoman, suasana menjelang kompetisi lari League Grip The Road 2017 Makassar mulai terasa di lokasi pengambilan Race Pack sejak hari ini, Sabtu (13/5). Peserta yang datang dari berbagai daerah di Makassar maupun dari luar kota Makassar mulai berdatangan ke lokasi pengambilan Race Pack.

“Pada pengambilan Race Pack untuk Grip The Road ini, antusias masyarakat sangat besar, League juga telah memberikan tambahan registrasi spesial bagi yang masih ingin ikut lomba ini. Sebagai tambahan informasi, League Hub adalah konsep store terbaru dari League sebagai pusat distribusi di area Timur Indonesia,” ungkpanya, Sabtu (13/5).

Prajna menambahkan, sebagai merk global dengan produk premium, pihaknya ingin League dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Maka dari itu, untuk memudahkan menjangkau produk League, pihaknya mendirikan League Hub sebagai pusat distribusi yang dapat menjangkau daerah-daerah khususnya daerah Timur Indonesia yang sedang berkembang.

“Kita ignin lebih memperkenalkan produk League ke masyarakat. Untuk lombanya jadi rugi rasanya kalau tidak ikut merasakan tantangan Grip The Road 2017 Makassar kali ini dengan sajian pemandangan ikon-ikon kota Makassar yang bersejarah,” tuturnya.

Dikehatui, dalam kesempatan ini pun, League memperkenalkan sepatu running Regulus untuk berlari jarak jauh, dilengkapi dengan upper Exoskin, bahan berlapis tipis yang berkualitas, didesain tanpa jahitan sehingga membuat sepatu lebih ringan, terlihat lebih halus, dan membawa nuansa estetik yang modern. Zip Tech ditambahkan di bagian midsole Regulus, sebuah sistem bantalan ganda dengan cara kerja seperti trampolin, yang dapat membantu mengembalikan energi sehingga lari lebih efektif. Dan HDR Carbon Rubber pada bagian heel outsole, memiliki karakter abrasi  yang tidak mudah terkikis, sehingga lebih tahan lama. (***)


div>