SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

72 Peserta Mengikuti Cooking Class Santika

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 30 April 2017 19:23
72 Peserta Mengikuti Cooking Class Santika

Sebanyak 72 peserta ramaikan Cooking Class Santika pada, Minggu (30/4). foto : Reza Riyaldi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Sebanyak 72 peserta mengikuti Santika Cooking Class, di lounge Spermonde, lantai 11, Santika Hotel, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Minggu (30/4).

Markeeting Communication (Marcom) Santika Hotel Makassar, Hikmawati menyebutkan, ke 72 peserta ini dibagi atas 24 kelompok yang masing-masing berisi 3 orang didalamnya. Kegiatan kelas masak ini, turut pula dihadiri oleh kawula laki-laki serta dihadiri komunitas toko kue.

“Satu kelompok itu berisi 3 orang, dan masing-masing berasal dari kota Makassar. Dari 72 peserta itu, terdiri dari 69 perempuan dan 3 laki-laki. Bahkan, ada komunitas toko kue turut serta mengikuti Santika Cooking Class, Green Cinamonn,” ungkapnya.

Hikmawati menambahkan, selain diikuti oleh sejumlah perempuan, sebelumnya event itu dihadiri juga oleh laki-laki.

“Kemarin di Cooking Class sesi pertama, ada 5 kelompok laki-laki yang hadir. Kehadirannya para lelaki ini untuk menambah wawasannya dibidang usaha kue,” ucapnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, ada dua sesi, dengan item kegiatan yang sama membuat pizza dan cake. Untuk sesi pertama dilakukan untuk membuat perbedaan tentang American Pizza dan Italian Pizza sedangkan, sesi kedua yakni membuat pizza dan cake.
“Untuk membedakan American Pizza dan Italian Pizza itu, pertama American Pizza mempunyai ketebalan adonannya, kalau Italian Pizza sangat tipis. Selain itu juga, Italian sangat lebih simple dalam pembuatannya. Disamping itu, mereka juga diajarkan untuk belajar membuat kue,” kata Hikmah.
Sekedar informasi, Cooking class Santika ini dipandu langsung oleh chef Santika Hotel Makassar, Fanis. (***)

Tag
  • #santika
  •  
  • Hotel
  •  
    div>