SELASA , 12 DESEMBER 2017

727 Community Gencar Sosialisasi Untuk Pemenangan DBR dan NH-Azis

Reporter:

Abdul Muis

Editor:

asharabdullah

Kamis , 02 November 2017 16:45
727 Community Gencar Sosialisasi Untuk Pemenangan DBR dan NH-Azis

727 Community

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu tim pemenangan calon Bupati Wajo Baso Rahmanuddin (DBR) dan pasangan calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid- Aziz Kahar Mudzakkar (NH-Azis), 727 Community terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi tim pemenangan di 14 Kecamatan di Kabupaten Wajo.

Ketua 727 Commonity, Muhammad Halid HM, mengatakan, sejauh ini pihaknya telah menggalang suara untuk dapat memenangkan DBR di Pilkada Wajo dan pasangan NH-Azis.

“Dengan terbentuknya tim 727 Community yang beranggotakan 252 orang dan tersebar di 14 Kecamatan di Wajo menjadi bukti untuk siap terus melakukan sosialisasi untuk kemenangan DBR dan NH-Azis,” ujarnya.

Halid menambahkan, guna memenangkan DBR di Pilkada Wajo dan pasangan NH-Azis dapat berjalan dan mulus, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan tim inti di seluruh Kecamatan di Kabupaten Wajo.

“Dengan terus melakukan pergerakan secara massif dan tingginya animo masyarakat dengan mengedepankan politik santun dan cerdas maka kami optimis bisa memenangkan DBR di Pilkada Wajo dan pasangan NH-Aziz di Pilgub 2018 mendatang,” pungkasnya. (*)


div>