SABTU , 21 JULI 2018

77 Dokter dan Bidan PTT Terima SK CPNS

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 06 Juni 2017 15:03
77 Dokter dan Bidan PTT Terima SK CPNS

Bupati Bulukumba, And Sukri Sappewali, menyerahkan SK CPNS di Aula Kantor Bupati Bulukumba, Selasa (6/6). foto: salahuddin/rakyatsulsel.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 77 dokter dan bidan. 77 dokter dan bidan yang menerima SK CPNS merupakan pegawai yang berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Penyerahan SK CPNS dokter dan bidan PTT berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Selasa (6/6). 77 CPNS baru di Pemkab Bulukumba tersebut, terdiri dari satu orang dokter umum, empat orang dokter gigi, dan 72 orang bidan.

Pelaksna Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bulukumba, Andi Ade Ariady, mengatakan, 77 dokter dan bidan PTT sebelumnya telah melalui proses tes dengan metode Computer Assisted (CAT) 2016 lalu di Makassar. Mereka kemudian dinyatakan lulus CPNS Februari 2017.

Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, mengingatkan dokter dan bidan untuk meningkatkan kinerjanya diwilayah yang telah ditetapkan. “Jangan coba-coba ada yang mengurus untuk pindah ke kota. Kita mengharapkan para bidan untuk meningkatkan pelayanannya, terutama mengurangi tingkat kematian bayi dan ibu melahirkan,” jelasnya.

Penyerahan SK CPNS 77 dokter dan bidan, dihadiri Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Sekretaris Daerah Andi Bau Amal, Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Hj Murniaty Makking dan Kasdim 1411 Bulukumba Muhammad Arfah. (***)


div>