SELASA , 16 OKTOBER 2018

8 Kilo Sabu Yang Disita BNN Pusat Dibenarkan Kapolsek Sibulue

Reporter:

Editor:

hur

Sabtu , 09 April 2016 21:15

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Narkotika jenis sabu seberat 8 kilogram yang disita oleh BNN Pusat di rumah warga Desa Pattiro Sompe, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, pemiliknya diketahui berinisial AB.

Mengenai penggerebekan yang dilakukan oleh tim BNN Pusat tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Sibulue, AKP Umar saat dikonfirmasi melalui telepon, Sabtu (9/4).

“Memang benar tim dari BNN Pusat telah menggeledah salah satu rumah warga yang diduga bandar sabu, dan hasilnya, petugas BNN menemukan sabu seberat 8 kilogram di rumah Hj Andi Rohani binti Andi Paturui,” kata AKP Umar.

Dia menjelaskan, saat tim BNN Pusat menggeledah rumah yang diduga bandar sabu tersebut, petugas BNN hanya menemukan barang narkotika berjenis sabu, sedangkan pemilik barang (AB) sendiri sudah tidak berada di rumah tersebut.

“Kemungkinan besar pemilik barang tersebut sebelumnya sudah mengetahui penggeledahan yang dilakukan oleh tim BNN Pusat ini sehingga sudah melarikan diri. Namun untuk lebih jelasnya lagi silahkan konfirmasi langsung ke Kapolres,” terangnya.


Tag
  • narkoba
  •  
    div>