SELASA , 16 OKTOBER 2018

8 September, Laga Perebutan Juara Grup D Piala Presiden

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 04 September 2015 23:05

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – PSM Makassar sukses merebut tiket babak Delapan besar dari grup D Piala Presiden, setelah menghajar Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Jumat (4/9/15).

Kemenangan dua gol tanpa balas itu yang dicetak Ferdinand Sinaga pada menit ke 54 dan Rasyid Bakri pada menit ke 84 itu. Hasil sekaligus mengantar PSM Makassar mendampingi Pusamania Borneo FC tampil di babak delapan besar Piala Presiden 2015.

Pelatih PSM Makassar, Assegaf Razak bersyukur dengan kemenangan ini. Apalagi pertandingan dianggap cukup berat, karena tim PBR mendominasi pada babak pertama hingga para pemain kewalahan membendungnya. “Waktu di ruangan istrahat, sebelum bermain, kita beri semangat kepada seluluh pemain,” ujarnya

Pelatih PBR Dejan Antonic, meski mengakui kekalahan namun dirinya kecewa dengan kepemimpinan wasit yang dianulir gol anak asuhnya itu. “Kedua tim bermain bagus, namun yang paling saya tidak suka, tiga orang ini, (wasit, dan dua hakim garis) tidak begitu bagus, padahal pemain saya tidak ofside, bagaimna sepak bola indonesia bisa maju kalau wasitnya berat sebelah,” tambahanya

Pada Selasa (8/9/15) mendatang PSM akan menghadapi Pusamania Borneo FC. Pertandingan ini untuk menentukan Grup D Piala Presiden. Keduanya punya poin 6 dan sama-sama belum bertemu. Sedangkan pada 11 September akan ditentukan hasil drawing para klub yang lolos babak perempat final ini.


div>