RABU , 13 DESEMBER 2017

80 peserta Bakal Ramaikan Trend Hijab Expo 2017

Reporter:

Nehra

Editor:

Muh Sophian AS

Senin , 20 November 2017 18:49
80 peserta Bakal Ramaikan Trend Hijab Expo 2017

Marcom manajer PT. Maiwa Artha Promosindo, Ricwan Wahyudi memaparkan pelaksanaan Trend Hijab Expo yang akan digelar 30 November-3 Desember 2017, di Grand Clarion Hotel Makassar, Senin (20/11)

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Trend hijab Expo 2017 kembali hadir di kota Makassar, yang digelar 30 November-3 Desember 2017, di Grand Clarion Hotel Makassar. Pameran busana muslim tersebut akan diikuti 80 peserta dari berbagai kota di Indonesia,

Marcom manajer PT. Maiwa Artha Promosindo, Ricwan Wahyudi mengungkapkan, pelaksanaan event Trend Hijab Expo telah digelar sebanyak 5 kali. “Kami akan menggelar pameran busana muslim “Trend Hijab Expo” di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar. Lebih dari 80 peserta akan menempati 87 booth. Para peserta berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Palembang, dan Makassar”, ungkapnya.

Pameran kali ini, lanjut Ricwan, akan menampilkan pilihan busana yang semakin variatif, mulai dari busana batik, busana casual, etnik, pesta, syar’i, dan beberapa tema busana muslim lainnya. “Tahun ini kami hadir denga pilihan busana semakin variatif dan inovatif,dengan berbagai trend busana yang lagi dinganrungi oleh para wanita muslim saat ini,” tuturnya.

Selain itu, untuk lebih memeriahkan acara penyelenggara menghadirkan sederet artis yang juga merupakan pelaku usaha busana,yakni Indadari, Delia Septianti, Alfie Alfandy, Indra Bekti, dan Nia Paramitha. “Mereka tidak hanya menampilkan busana-busana andalan hasil karya mereka, tapi juga akan menghibur pengunjung pameran,” jelasnya.

Kegiatan tersebut juga akan melaksanakan berbagai kegiatan yang bekerja sama dengan Wardah seperti Demo Make Over pada tanggal 1 Desember, Talkshow bersama Dokter Kulit dan Kecantikan; serta Make Up Competition. (*)


div>