RABU , 21 NOVEMBER 2018

850 Tokoh Pemuda Tamalatea Bontoramba Bersatu Mendukung Hardiman Rewa

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 04 November 2018 10:09
850 Tokoh Pemuda Tamalatea Bontoramba Bersatu Mendukung Hardiman Rewa

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Nama H Hardiman J Rewa SE MM sudah tidak asing bagi masyarakat di Kecamatan Tamalatea dan Bontoramba. Caleg nomor urut 3 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini semakin menunjukkan eksistensinya di Daerah Pemilihan (Dapil) II Jeneponto.

Seperti yang terlihat kemarin, Hardiman melakukan pertemuan terbuka bersama tokoh pemuda dari 24 desa dan kelurahan di Kecamatan Tamalatea dan Bontoramba. Tokoh pemuda ini adalah tim pemenangan Rewa Community, yang tergabung dalam tim koordinator desa dan kelurahan di Dapil II Jeneponto.

“Alhamdulilah, hari ini saya bertemu semua tim RC di semua desa dan kelurahan di dua kecamatan yakni Tamalatea dan Bontoramba. Alhamdulilah semakin hari semakin bertambah jumlah dukungan, diantaranya dukungan dari kalangan tokoh pemuda,” ungkapnya.

Pertemuan kali ini adalah ajang silaturahmi sekaligus dirangkaikan dengan rapat kerja bersama Tim RC dan semua koordinator desa di dapilnya.

“Target saya adalah mengumpulkan T#tokoh pemuda karena saya yakin dan percaya bahwa bergerak bersama tokoh pemuda itu akan memudahkan langkah saya untuk meraih satu kursi,” ujarnya.

Menurut Hardiman, sekarang sudah terkumpul 850 tokoh pemuda dari dua kecamatan, dan semuanya tergabung dalam tim pemenangan Rewa Community. Ia menargetkan, mengumpulkan dua ribu tokoh pemuda untuk dijadikan sebagai tim pemenangan Rewa Community, juga sekaligus untuk memudahkan mendata semua tokoh pemuda yang tidak memiliki pekerjaan.

“Saya semakin yakin untuk memenangkan pertarungan ini karena banyak kelompok pemuda, komunitas ibu-ibu dan tokoh agama yang siap mendukung saya untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2019 nanti,” terangnya.

Ia berharap, langkahnya menuju parlemen bisa dimudahkan, sehingga bisa berkontribusi, mengubah wajah Kabupaten Jeneponto menjadi lebih baik lagi.

Nampak hadir di pertemuan tersebut koordinator kecamatan, koordinator lapangan, dan tim inti dari Rewa Community. (*)


Tag
  • Pileg 2019
  •  
    div>