86 PTT Kesehatan Sidrap Terima SK PNS

Serahkan SK PNS

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM РSebanyak 86 Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Dinas Kesehatan Sidrap menerima  Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) setelah beberapa bulan lalu dinyatakan lolos menjadi CPNS.

Penyerahan SK PNS dari 86 pegawai PTT Dinas Kesehatan itu diserahkan lagnsung oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sidrap, Sudirman Bungi di Aula Kompleks SKPD Sidrap, Kamis (12/10/2017).

Menurut Sudirman, pengangkatan tenaga PTT di Dinas Kesehatan Sidrap itu tertuang dalam surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) RI nomor 07 tahun 2017.

Ia menambahkan, SK Menpan tersebut memuat tentang penetapan kebutuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari program PTT Kementerian Kesehatan dilingkungan pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota seluruh Indonesia, Tahun Anggaran 2017 termasuk Sidrap.

“Dari 96 nama PTT yang diusulkan Dinkes Sidrap 86 orang diantaranya dinyatakan lulus, sementara 10 orang lainnya dinyatakan tidak lulus karena batas usianya melebihi ketentuan yang ditetapkan hingga 35 tahun,” kata Sudirman.

Meski demikian, kata dia, 10 PTT tersebut tetap akan digaji dan diberikan intensif dari kementerian kesehatan sambil tetap diberi kesempatan untuk mengikuti tes secara umum penerimaan CPNS mendatang.

“Kepada tenaga PTT yang sudah menerima SK ini, saya harpakan untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Kinerja harus lebih meningkat dibanding saat belum ada SK,” ujarnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here