MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

88 Community Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 18 Maret 2017 12:01
88 Community Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

Anggota 88 Community bersama brigade kemanusiaan PMI Sulsel salam Punggawa usai menggelar donor darah dan sunatan massal. foto: ridwan lallo/rakyatsulsel.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu relawan Ichsan Yasin Limpo (IYL) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel tahun 2018, 88 Community menggelar donor darah dan sunatan massal yang dipusatkan di Planet Beckham, Gowa, Sabtu (18/3).

Ketua 88 Community Kabupaten Gowa, H Nasri, mengatakan, donor darah dan sunatan massal ini adalah agenda yang setiap tahunnya dilaksanakan untuk kemanusiaan. “Untuk sunatan massal diikuti 100 anak, sementara untuk donor darah juga diikuti 100 orang,” ujarnya.

Nasri berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi sesama manusia. “Melalui kegiatan ini kami berharap dapat memberikan manfaat dan bisa membantu saudara-saudara kami yang benar-benar membutuhkan. Karena setetes darah kita bisa bermanfaat bagi nyawa mereka,” jelasnya.

Nasri mengaku, para orang tua yang anaknya mengikuti sunatan massal sangat bersyukur dan berterima kasih atas adanya kegiatan kemanusiaan ini. “Para orang tua anak mengucapkan banyak terima kasih,” jelasnya.

Sementara, mewakili brigade kemanusiaan PMI Sulsel, Yusuf Gunco sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan 88 Community.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar ini, mengatakan, kegiatan sosial seperti donor darah merupakan bentuk kepedulian ke masyarakat. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya. (***)


div>