SENIN , 10 DESEMBER 2018

9 September, One Up Hadirkan Dua Dj Ternama

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 06 September 2017 23:13
9 September, One Up Hadirkan Dua Dj Ternama

One Up Kitchen and Bar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – One Up Kitchen and Bar yang berlokasi di Jl Pattimura ini, akan menghadirkan dua Female Disk Jockey (FDJ) handal, Dj Viny Lynn dan Dj Ismabian, 9 September 2017 mendatang.

Bukan hanya itu saja, turut pula hadir MC lawakan Binyo dalam program regular One Up bertema ‘Saturday Night Party’.

Coorporate Communication One Up Kitchen & Bar, Zulkarnaen Ali Naru mengatakan kali ini pihaknya sengaja menghadirkan kedua Dj wanita tersebut dengan karakter musik yang berbeda untuk memberikan suguhan memuaskan para pelanggan setia One Up Kitchen & Bar.

Viny Linn yang semula dikenal sebagai penyanyi yang mengawali karirnya pada tahun 2015, cewek cantik berdarah Manado ini juga pernah menjadi Finalist dari Miss Popular Voice of Angel 2015 kemudian melebarkan karirnya sebagai DJ di tahun 2016.

“Kecintaannya terhadap musik khususnya electronic music bisa dibilang sangat besar, hal ini terlihat karena dia mau belajar serius sebagai DJ melalui sekolah DJ ternama, yaitu Spinach DJ School. Untuk urusan genre Viny Lynn lebih memilih untuk memainkan genre House,” kata Zul via chat Whatsapp, Rabu (6/9).

“Pengalaman Viny Lynn juga sudah sangat banyak, dia sudah pernah bermain diberbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Palembang, Jambi, dan kota-kota liannya. Bisa dibilang cewek satu ini sangat multi-talenta karena selain bisa Live PA, dia juga bisa nge-DJ,” sambungnya.

Sedangkan Ismabian, Fdj yang selalu berpenampilan elegan dan kebetulan berdarah Bugis-Makassar (Bone), terbilang cukup mapan meramu musik-musik tekhno. Ia salah satu jebolan D’lamusica DJ Studio, yang punya pengalaman tampil diberbagai kota besar tanah air. (Reza)


div>