SELASA , 12 DESEMBER 2017

920 Kader NasDem di Rakernas Plus Kenakan Batik Khas Sulsel

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 16 November 2017 10:04
920 Kader NasDem di Rakernas Plus Kenakan Batik Khas Sulsel

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV Partai NasDem di Jakarta International Expo di Kemayoran Jakarta, 15-17 November 2017 berlangsung semarak. Puluhan ribu kader dari seluruh Indonesia ikut serta dalam acara tersebut.

Khusus untuk kader NasDem Sulsel, jika sebelumnya 800 kader yang ikut dan bergabung ke Jakarta ikut Rakernas, per Rabu malam (15/11/2017) jumlah tersebut terus bertambah menjadi 920 kader.

Perhatian seluruh kader NasDem se Indonesia kepada Sulsel tidak saja masalah banyaknya, tapi keunikan dan kekompakannya. Betapa tidak ratusan kader NasDem Sulsel semuanya mengenakan batik khas Sulsel, dengan motif kapal atau perahu phinisi.

“Batik ciri khas Sulsel ini dipakai semua kader NasDem dari Sulsel. Jumlah kader yang sebelumnya terkonfirmasi 800 orang kini per malam ini menjadi 920 orang dari Sulsel,” ungkap Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif.

Baju batik khas Sulsel selalu menjadi perhatian bagi kader NasDem se Indonesia pada saat ada pertemuan yang dilakukan DPP NasDem.

Sekadar diketahui, NasDem menggelar Rakernas di Jakarta dengan mengundang seluruh pengurus NasDem se Indonesia mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat provinsi. Tak pelak kondisi ini membuat tempat acara menjadi lautan manusia dengan khas baju warna biru sebagai warna Partai NasDem.

Dalam pembukaan Rakernas, hadir membuka acara Presiden Jokowi dan sekaligus dideklarasikan sebagai calon presiden RI usungan Partai NasDem pada pilpres 2019 mendatang. (*)


div>