SELASA , 21 AGUSTUS 2018

96 Atlet Bulutangkis Ikuti Kejurprov

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 10 September 2015 13:28

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – sebanyak 96 peseta dari 12 kabupaten kota mengikuti kejuaraan bulutangkis tingkat Provinsi (Kejurprov) Sulawesi Selatan di GOR Dafest Pasar Grosir Daya. Kejuaraan tersebut berlangsung dari tanggal 10 hingga 13 September.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel, Devo Khadafi mengatakan, kejuaraan ini merupakan ajang seleksi pra-PON yang akan dilaksanakan pada November mendatang dan Kejurnas pada bulan Desember.

“Kejuaran ini yang pertama kali diadakan di GOR Baru Dafest Sudiang. Sekaligus sebagai ajang seleksi agar kita mendapatkan atlet untuk menuju pra-PON dan Kejurnas nantinya,” jelas Devo, Kamis (10/9).

Selain itu, Devo menambahkan, Kejurprov memiliki dua ajang yang sangat bergengsi. “Para peserta yang juara nantinya akan menjadi pelapis pra-PON. Namun kita juga akan melihat hasil rankingnya,” tambahnya
Dengan ini, Devo mengharapkan kepada seluruh peserta agar bermain secara sportif.

Dari 12 kabupaten kota yang ikut adalah atlet dari Makassar, Gowa, Takalar, Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Polopo, Luwu Utara, Enrekang, Pare-Pare dan Maros.


Tag
  • Bulutangkis
  •  
    div>