SENIN , 23 JULI 2018

AAS Sebut Effendi Gazali Mantan Presiden

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 17 Februari 2016 14:36

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Selain dihadiri para undangan yang terdiri dari pejabat dan sesepuh serta warga masyarakat dari tiga kabupaten di Sulbar, pelantikan bupati dan wakil bupati tiga daerah, Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah, dan Mamuju Utara yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Rabu (17/0) juga dihadiri Pengamat Komunikasi Politik Effendi Gazali, dan Ketua Umum PP Badan Kordinasi Mubalig se Indonesia yang juga mantan Anggota DPR RI, Ali Mochtar Ngabalin. Selain itu, turut hadir anggota DPR RI asal Sulbar Enny Anggraeni Anwar.

Saat mengawali sambutannya dengan menyebutkan sejumlah undangan yang hadir, Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh atau akrab disapa AAS menyapa dan memperkenalkan Effendi Gazali yang merupakan penggagas acara parodi Politik “Republik Mimpi” yang pernah tayang cukup lama di sebuah stasiun televisi beberapa waktu sebagai presiden.

“Kegiatan ini juga dihadiri tokoh nasional Bapak Effendi Gazali, mantan presiden. Presiden Republik Mimpi,” kata Anwar yang disambut gelak tawa para undangan yang hadir. Disapa seperti itu, Effendi yang berada di kursi undangan juga tampak terbahak. Selanjutnya, Gubernur Sulbar dua periode tersebut juga memperkenalkan Ali Mochtar Ngabalin dan para undangan lainnya.


div>