KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Abaikan Hasil Survei, PSI Makin Getol Sosialisasikan DIAmi

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Kamis , 08 Maret 2018 06:00
Abaikan Hasil Survei, PSI Makin Getol Sosialisasikan DIAmi

Relawan dan simpatisan PSI siap menangkan DIAmi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) makin getol memenangkan pasangan calon jagoannya di Pilwali Makassar tahun ini, yakni Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira).

Sekretaris DPD PSI Kota Makassar, Viah Octaviana mengaku, semangat kader di lapangan makin melejit pasca rivalnya terus melakukan upaya mengolah opini bahwa hasil survei terbaru merugikan Danny-Indira.

Hal ini bukan tanpa alasan disebut opini, karena hanya menyebut trend rata-rata tanpa data akurat. Bahkan tak ada penjelasan berkaitan survei itu.

Tidak hanya itu, pasalnya hingga saat ini belum ada lembaga survei yang pernah merilis hasil riset terbaru. Sehingga bukan hal yang tidak mungkin, hal itu dikatakan opini.

Viah bahkan berterimakasih dengan kubu lawan, lantaran atas opini itu kader PSI makin semangat memenangkan pasangan yang menggunakan akronim DIAmi itu.

“Sekarang PSI sudah konsen membentuk jaringan hingga ke akar rumput,” kata Viah, Rabu (7/3).

Bahkan, banyak relawan dan simpatisan PSI yang secara sukarela mempertegas sikap untuk ikut bergabung dalam kerja-kerja pemenangan pasangan yang menggunakan tagline “Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi” itu.

Ke depan, kata dia, PSI akan melakukan sosialisasi by program kepada semua elemen masyarakat. Hal ini dulakukkan untuk memastikan masyarakat memilih berdasarkan gagasan, bukan opini.

“Gambarannya nanti ini, kita akan sosialisasi by program,” tandasnya. (*)


div>