RABU , 15 AGUSTUS 2018

Abdi Baramuli “Warning” Kader Gerindra Pinrang

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 10 Mei 2018 21:36
Abdi Baramuli “Warning” Kader Gerindra Pinrang

Pengurus DPC Partai Gerindra Pinrang dengan Ketua PAC se-Kabupaten Pinrang saat menggelar rapat di Rumah Makan Anggi, Kamis (10/5/2018).

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Partai Gerindra Pinrang, Abdi Baramuli mengingatkan kepada seluruh kader Partai Gerindra Pinrang untuk solid memenangkan kandidat calon Bupati Pinrang Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Jika ada kader yang tidak mematuhi perintah itu, maka sanksi berupa pemecatan akan menimpa kader tersebut.

“Jika ada kader yang tidak loyal mendukung Paslon JAS akan ada sanksi. Kalau perlu dipecat,” tegas Abdi Baramuli saat menggelar rapat pengurus DPC Partai Gerindra Pinrang dengan Ketua PAC se-Kabupaten Pinrang di Rumah Makan Anggi, Kamis (10/5/2018).

Rapat tersebut bertujuan untuk mempermantap kerja-kerja kader dan pengurus untuk memenangkan kandidat calon Bupati Pinrang Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) pada Pilkada 27 Juni mendatang.

“Semua kader Partai Gerindra Pinrang, mulai pengurus DPC hingga PAC wajib memenangkan Paslon bupati nomor urut tiga Jamalauddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir,” jelasnya. (*)


div>