SABTU , 24 FEBRUARI 2018

Abdillah Sebut NH Hanya Korban Politik

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Senin , 12 Februari 2018 08:30
Abdillah Sebut NH Hanya Korban Politik

Abdillah Natsir

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Abdillah Natsir mengungkapkan sedari awal pihaknya menyadari isu korupsi atau masa lalu Nurdin Halid (NH) menjadi “senjata” dari lawan politik.

Meski demikian, Abdillah Natsir mengaku pihaknya tidak khawatir. Pasalnya, kata dia, NH bukanlah koruptor, meski pernah tersangkut perkara hukum dan dipenjara. Ia menilai, NH hanyalah korban kebijakan politik pada masa itu.

“Soal masa lalu Pak NH tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Pak NH bukanlah koruptor, melainkan korban. Buktinya vonis hakim menyebutkan Pak NH secara hukum tidak terbukti menikmati hasil korupsi,” kata Abdillah, Minggu (11/2).

Menurut Abdillah, jajaran elite DPP Golkar tahu betul jika NH bukanlah koruptor. Karena itu, kata dia, NH masih mendapat kepercayaan mengemban berbagai posisi strategis. Bahkan, kata dia, NH pun leluasa dapat masuk ke Istana Negara dan berbicara dengan presiden dalam kapasitasnya sebagai Ketua Umum Dekopin.

“Keputusan Ustaz Aziz (Aziz Qahhar Mudzakkar) maju bersama Pak NH di Pilgub Sulsel juga jawaban bahwa NH adalah orang baik. Semua tahun kapasitas dan integritas Ustaz Aziz yang tidak mungkin sembarangan memilih orang,” jelasnya.

Terkait elektabilitas NH yang stagnan, Abdillah mengatakan survei dalam beberapa bulan terakhir memberikan output atau hasil yang berbeda. Menurutnya, jika pun disebut stagnan, itu malah menjadi motivasi tim untuk bekerja lebih keras.

“Sekarang kita terus memperkuat mesin pemenangan, baik dari partai politik maupun relawan. Setelah penetapan baru kita “gaspol”, Insya Allah NH-Aziz akan keluar sebagai pemenang,” pungkasnya. (*)


div>