KAMIS , 19 JULI 2018

Abdul Latief dan Ellong Tjandra Ditetapkan Sebagai Komisaris Baru Bank BPD Sulselbar

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 11 Januari 2016 19:14

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar menetapkan Abdul Latief dan Ellong Tjandra sebagai komisaris baru. Penetapan ini dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang bertempat di Jasmine Ballroom Hotel Clarion, Senin (11/1).

Penetapan Abdul Latief sebagai menggantikan Andi Muallim sebagai Komisaris Utama, dan Ellong Tjandra sebagai pengganti Andi Conneng. Selain itu, Prof Amri Hasanuddin masih sebagai Komisaris Independen.

Sedangkan untuk Direktur Pemasaran yang baru diisi oleh Rosmalah Arifin menggantikan Hj Andi muhammad Rahmat Alimuddin yang kini menjabat Direktur Utama BPD Sulselbar.

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, RUPS Luar Biasa mengandung hal-hal yang dianggap mendesak dan penting untuk dibahas. “Yang paling penting dibahas adalah melanjutkan kepemimpinan yang kemarin, dimana menetapkan dua komisaris baru, menggantikan yang sudah habis masa jabatannya,” jelasnya usai kegiatan.

“Karena pemrov sendiri telah memiliki perda sekitar Rp 40 miliar, Pemkot juga akan menaikkan. Saham pemrov sendiri naik 10 persen tahun ini. Kita berharap, BPD nya harus tiga kali lipat dari sekarang karena mengingat ini bank milik para bupati dan walikota tentunya,” terangnya.


div>