JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Abdul Majid Siap Lanjutkan Proyek Infrastruktur Jalan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 04 April 2018 12:17
Abdul Majid Siap Lanjutkan Proyek Infrastruktur Jalan

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil bupati Sidrap nomor urut 1, Abdul Majid menjanjikan proyek pembangunan infrastruktur jalan sepanjang kurang lebih 400 km, jika di beri amanah bersama cabup Hj Fatmawati Rusdi memimpin Sidrap 5 tahun ke depan.

Menurut Majid, pembangunan infrastruktur jalan itu, merupakan lanjutan dari program Bupati Sidrap, Rusdi Masse yang melakukan perbaikan jalan di seluruh kecamatan.

“Insya Allah, kita akan lanjutkan proyek pembangunan jalan ini. Kira target 400 km. Kalau perlu, bukan cuma aspal, tapi beton seperti sekarang ini,” kata Majid di hadapan masyarakat Kelurahan Rappang, Selasa malam (3/4).

Majid mengaku, pembangunan jalan, terutama jalan produksi yang dilakukan Bupati Sidrap, H Rusdi Masse selama 10 tahun terakhir telah mampu meningkatkan perekonomian warga.

“Ini harus dilanjutkan. Karena merupakan kebutuhan dasar dalam peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Selain jalan, mantan Kepala BPKD itu menyinggung beberapa program andalan FATMA seperti melanjutkan program BPJS Gratis, penciptaan 10.000 pengusaha baru, beasiswa 10 miliar/tahun hingga Kartu Petani Sehat (KPS) yang mendapat respon luar biasa dari petani Sidrap.

Dalam kampanyenya di Rappang, Majid dijemput hangat dan dielu-elukan masyarakat. Menarik, karena kali ini, pasangan Hj Fatmawati Rusdi itu, juga dijemput tari-tarian dari sanggar tari setempat. (*)


div>