MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Abdul Muttalib Terpilih Aklamsi Pimpin KONI Barru

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 28 September 2017 21:33
Abdul Muttalib Terpilih Aklamsi Pimpin KONI Barru

H Abdul Muttalib Kadir

BARRU,RAKYATSULSEL.COM – H Abdul Muttalib Kadir terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kabupaten Barru periode 2017-2021. Musyawarah Olahraga KONI di Ruang Pola Colliq Pujie Kantor Bupati Barru, Kamis (28/9).

Wakil Ketua Koni Sulsel, Ambas Syam dalam sambutannya berharap agar pemilihan musyawarah olahraga Koni Kabupaten Barru ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan harapan dan keinginan‎

“Kami berpesan agar ketua KONI terpilih bisa mengurus olahraga nanti dan tentu berprestasi juga,” ungkapnya.

Selain itu, Ambas menginginkan kepengurusan KONI yang baru dapat bersinergi dengan pemerintah maupun swasta. Sebab kedepan lanjut dia, anggaran KONI tidak hanya bersumber dari APBD tapi ada anggaran lain diluar dari APBD termasuk dari pihak swast‎a yang dapat diraih dalam mengelola kepengurusan dan meningkatkan prestasi olahraga.

Sementara itu sambutan Bupati Barru dibacakan oleh Kadis Pemuda Olahraga Rahmat Jafar berharap agar pengurus KONI nanti bisa mengangkat prestasi olahraga khususnya di Kabupaten Barru.

“Khususnya pada Porda tahun depan Barru diharapkan berprestasi,” ungkapnya.

Usai terpilih H Abdul Mutalib Kadir berjanji kepada pengurus akan memperhatikan kantor atau sekertariat yang baru untuk pengurus KONI.

“Selama ini tidak ada kantor representatif untuk KONI, Insya Allah saya akan mengusahakan kantor Baru buat KONI Barru,” katanya.

Selain kantor, ia juga berjanji untuk menyiapkan kendaraan bagi pengurus. Kendaraan itu nantinya bisa dipakai untuk semua kegiatan olah raga.”Saya upayakan akan ada kendaraan khusus untuk KONI,” terangnya.

Abdul Muttalib Kadir juga bertekad untuk memacu prestasi semua cabang olahraga. “Saya bersama pengurus lainnya akan berupaya untuk lebih meningkatkan lagi prestasi di semua cabang olah raga dan khusus menghadapi Porda ke XVI di Kabupaten Pinrang. Kami akan perbaiki peringkat dari urutan 14 menjadi 10 besar sesuai keinginan peserta Musorkab,” kunci Muttalib. (*)‎


div>