• Kamis, 02 Oktober 2014
Iklan | Privacy Policy | Redaksi | Citizen Report

Abdy Baramuli Pendaftar Calon Bupati Pertama di Golkar Pinrang

Senin , 25 Maret 2013 21:23
Total Pembaca : 793 Views
Gaffar Jompa mewakili Abdy Baramuli diterima oleh panitia pendaftaran partai Golkar Pinrang mengambil formulir pendaftaran Bakal calon bupati Pinrang (25/3). (foto:IST/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPD Golkar Pinrang, Abdy Baramuli resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Pinrang Partai Golkar kabupaten Pinrang , Senin (25/3) tadi.

Abdy mengambil formulir dikantor Golkar Pinrang yang diwakili keluarga Besar Baramuli dalam hal ini Koordinator Tim pemenangan Abdy Baramuli, ABr1, Gaffar Jompa. Juga jajaran pimpinan kecamatan (Pimcat) beserta pimpinan Desa (Pimdes) Golkar Kabupaten Pinrang. Hal ini menunjukkan bahwa infrastruktur Golkar Pinrang tetap solid pada Ketua DPD II Golkar Pinrang.

Selain itu ikut serta dalam rombongan ada lima elemen masyarakat yang mengiringi diantaranya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perwakilan buruh, petani dan nelayan.

Dalam rilis yang dikirim ke Rakyat Sulsel Online, menyebutkan yang menarik dalam iringan kendaraan tim yang mengantar serba lima, hal tersebut tanpa disengaja ternyata jumlah mobil ada lima, sepeda motor ada lima, elemen masyarakat ada lima dan ternyata sesuai dengan nomor urut Golkar pada Pemilu 2014 mendatang yakni nomor lima.

“Mudah-mudahan itu adalah tanda-tanda kejayaan partai Golkar di pinrang kedepan, baik di Pemilukada, Pemilu maupun pada Pilpres nantinya, demikian,” kata Gaffar Jompa.

Menurutnya Gaffar, Abdy tidak sempat hadir dalam mengambil formulir karena sedang berada di Jakarta untuk urusan bisnis sembari bersilaturahmi dengan beberapa petinggi partai termasuk tokoh penting di DPP Golkar serta tokoh penting lainnya sebagai upaya menggalang dukungan dari tingkat pusat.

Sekretaris panitia Pendaftaran Safri Ladawa, mengatakan Abdy merupakan kandidat pertama yang mengambil formulir. Sedangakan pengambalikan formulir dijadwalkan hingga 31 Maret nanti.


Penulis: Okel
Editor: Azis Kuba